Selamat datang di Kurotsuki 82 semoga anda mendapatkan apa yang anda butuhkan.

Anime Action - Mecha yang Seru untuk di Tonton

Kalian pastinya tau kan anime/film yang bergenre action itu seperti apa.
Pastinya sangat seru-kan .....
Tapi disini saya mau bagi info tentang anime action dengan tambahan mecha yang seru dan pastinya mesti kalian tonton dong, sehubungan saya juga menyukai anime yang bergenre action - mecha karena lebih ke arah perjuangan untuk menggapai hidup yg damai dan seperti apa kedamaian itu  ............

memang sih anime mecha itu terkesan seperti anime anak-anak (ibu saya yg ngomong, "kamu mah, kaya anak kecil suka nonton film robot") tapi kalau di lihat dari alur ceritanya tentu saja sangat jauh dari kesan anak-anak. Tentang politik, pemberontakan, sains, pokoknya gk ada deh usur anak-anak nya.
Maaf saya tidak mengurutkan dr yang terbaik, karena yg terbaik itu pilihan kita sendiri yang mana  yg terbaik.
Baja juga:
Berikut daftar anime mecca nya:

Halaman Selanjutnya......>>>>>>>>>

Cara membuka Halaman Selanjutnya

Semoga bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung

2 comments:

  1. ada yg gak masuk dari list kesukaan ane yaitu macross frontier smile emotikon

    ReplyDelete
  2. Nobunaga the fool juga bagus kok

    ReplyDelete