Selamat datang di Kurotsuki 82 semoga anda mendapatkan apa yang anda butuhkan.

11 Video Pertarungan Paling Dahsyat dalam Serial Anime Terpopuler


 Buat kamu para penggemar Anime, apalagi yang menyukai Anime-anime tertentu, pasti sering menyaksikan pertarungan-pertarungan dahsyat yang terjadi di dalam Anime. Seperti video Naruto VS Sasuke yang beberapa waktu lalu pernah Jaka buat artikelnya. Namun, selain pertarungan pada video Naruto VS Sasuke tersebut, terdapat juga pertarungan-pertarungan dahsyat dan legendaris yang terdapat dalam serial Anime lain.
berikut ini adalah video nya.......:

 

1. Luffy VS Rob Lucci - One Piece

video naruto 1
Dalam Anime One Piece, pertarungan paling dahsyat terjadi di Ennies Lobby. Pertarungan dahsyat ini melibatkan kapten Straw Hat Pirates, Monkey D. Luffy melawan Rob Lucci, agen CP9 terkuat. Tujuan utama pertarungan ini adalah menyelamatkan Nico Robin yang saat itu ditawan. Dalam pertarungan dahsyat ini, Luffy untuk pertama kalinya mengeluarkan jurus Gear 2 dan Gear 3. Setelah pertarungan yang sangat sengit, akhirnya Rob Lucci kalah setelah menerima serangan Gomu Gomu Gatling versi Gear 2. Bahkan menara tempat Luffy dan Lucci bertarung juga hancur lebur. Lihat nih videonya.



 

2. Son Goku VS Frieza - Dragon Ball

video naruto 2
Kalau kamu penggemar Anime sejati, nggak mungkin dong kamu nggak tahu Dragon Ball? Pertarungan sengit dan seru terjadi hampir pada setiap episode Dragon Ball. Namun, banyak orang berpendapat bahwa pertarungan paling dahsyat terjadi antara Son Goku melawan Frieza. Dalam pertarungan ini, Frieza akhirnya kalah dengan cara yang cukup konyol, yaitu tubuhnya terbelah menjadi dua akibat serangannya sendiri. Lihat dulu nih videonya.


 

3. Ichigo Kurosaki vs Grimmjow Jaggerjack - Bleach

video naruto 3
Bagi para penggemar Anime Bleach, salah satu pertarungan paling dahsyat di Anime ini adalah antara Ichigo Kurosaki vs Grimmjow Jaggerjack. Grimmjow memang lawan yang sangat tangguh. Kamu pasti puas banget menonton pertarungan seru dengan serangan-serangan yang cepat.


 

4. Gon Freecss VS Neferpitou - Hunter X Hunter

video naruto 4
Dalam anime Hunter X Hunter, pertarungan dahsyat yang pernah terjadi adalah antara Gon Freecss melawan Neferpitou. Dalam pertarungan ini, Gon berubah menjadi dewasa dan membunuh Pitou dengan serangan yang dahsyat. Kamu bisa lihat videonya di sini.


 

5. Angemon VS Devimon - Digimon Adventure

angemon
Bagi sebagian orang, mungkin Digimon terkesan hanya berisi monster-monster lucu dan imut. Tapi, ternyata dalam serial Anime Digimon, terdapat pertarungan yang dahsyat dan seru. Contohnya adalah pertarungan antara Devimon dan Angemon. Ini juga merupakan pertama kalinya Patamon berevolusi menjadi Angemon. Namun, sayangnya setelah mengalahkan Devimon, Angemon berubah kembali menjadi telur. Lihat nih videonya di bawah ini.


 

6. Yoshimori Sumimura VS Kaguro - Kekkaishi

video naruto 5
Apakah kamu mengikuti serial Anime Kekkaishi? Dalam Anime ini, dikisahkan dua orang remaja bernama Yoshimori Sumimura dan Tokine Yukimura yang mengemban tugas untuk menjaga wilayah Karasumori dari monster-monster jahat (Ayakashi). Pertarungan paling dahsyat dalam Anime ini adalah pertarungan terakhir antara Yoshimori melawan Kaguro, Ayakashi terkuat yang ada dalam serial tersebut. Dalam pertarungan ini, Yoshimori juga mengeluarkan kemampuan Zekkai, jurus terkuat yang pernah ada. Lihat nih videonya.


 

7. Kenshin Himura VS Makoto Sishio - Samurai X

video naruto 6
Siapa sih yang nggak tahu serial Anime Samurai X alias Rurouni Kenshin? Pertarungan paling dahsyat yang terjadi di Anime ini adalah antara Kenshin Himura melawan Makoto Sishio. Pertarungan Kenshin melawan Sishio juga sudah hadir dalam film live action Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno. Tapi kamu bisa lihat video pertarungan versi Anime-nya di sini.


8. Freedom VS Destiny - Gundam SEED Destiny

video naruto 7
Gundam tidak hanya populer di kalangan pecinta Anime. Tapi juga para pecinta action figure. Dalam serial Anime Gundam SEED Destiny, terdapat salah satu pertarungan yang dahsyat dan seru antara Freedom dan Destiny yang bisa kamu lihat pada video di bawah ini.


 

9. Inuyasha VS Sesshomaru - Inuyasha

video naruto 8
Inuyasha juga merupakan salah satu serial Anime yang cukup terkenal. Salah satu pertarungan dahsyat yang terjadi di serial Inuyasha adalah pertarungannya melawan Sesshomaru. Silakan tonton videonya di sini.


 

10. Natsu Dragneel VS Jackal - Fairy Tail

video naruto 9
Dalam serial Anime Fairy Tail, salah satu pertarungan dahsyat yang pernah terjadi adalah antara Natsu Dragneel dan Jackal. Kamu bisa tonton videonya di sini.


 

11. Naruto Uzumaki VS Sasuke Uchiha - Naruto

video naruto 10
Inilah Anime paling populer di dunia saat ini, Naruto. Walaupun serial utamanya sudah berakhir, ternyata Naruto masih memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Bahkan sampai ada video Naruto yang dibuat oleh penggemar. Video Naruto yang menampilkan pertarungan paling dahsyat terjadi antara dua tokoh utama dalam serial ini, yaitu Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha.

Itulah 11 Video Pertarungan Paling Dahsyat dalam Serial Anime Terpopuler yang telah Kurotsuki rangkum buat kamu. Kamu pasti punya dong pertarungan dahsyat Anime lain favorit kamu sendiri? Silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.
Baca juga artikel Tentang Anime lainnya: 

Semoga bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung

No comments:

Post a Comment