Selamat datang di Kurotsuki 82 semoga anda mendapatkan apa yang anda butuhkan.

Cara melaporkan akun facebook palsu

Pasti teman pernah mengalami kan, ada orang iseng yang membuat akun facebook dengan nama kita dan foto profil kita.
dan akun tersebut membuat status yang tidak senonoh, wah pokoknya kesel, jengkel dan juga malu.
Tenang jangan terlalu khawatir, karena kita bisa melaporkan akun palsu tersebut ke pihak Facebook supaya pihak Facebook memblokirnya.
caranya mudah kok, gk perlu jadi sarjana IT dulu buat melaporinnya bahkan bocah sd pun bisa.
ok, langsung saja:

-Pertama masuk dulu ke situs facebooknya, silahkan klik link berikut FACEBOOK
-Setelah log in di FB cari akun yang akan kita laporkan.
-Kemudian masuk ke profil akun yang akan kita laporkan, scroll ke bawah dan cari link LAPORKAN
-Kemudian klik link Laporkan, setelah itu kita akan di hadapkan pada 4 pilihan yaitu:

     -Laporkan konten yang dibagikan "akun"
     -Laporkan akun ini
     -Memulihkan atau menutup akun ini
     -Dapatkan bantuan untuk masalah lainnya
-Kita pilih "Laporkan akun ini" terus klik Lanjutkan
- Kemudian akan ada beberapa pilihan lagi
     -Orang ini membuat kesal
     -Kronologi ini berpura-pura sebagai saya atau orang yang saya kenal
     -Kronologi ini penuh dengan konten yang tidak pantas
     -Ini akun palsu
     -Profil ini mewakili bisnis atau organisasi
     -Kronologi ini menggunakan nama palsu
-Kita pilih yang ke dua "Kronologi ini berpura-pura sebagai saya atau orang yang saya kenal" kemudian klik Lanjutkan
-Akan ada pilihan lagi sebagai berikut:
     -Saya
     -Orang yang saya kenal
     -Selebriti
-Pilih "Saya" lalu klik Lanjutkan
-Setelah itu ada pilihan lagi
    -Kirimkan ke Facebook untuk mendapatkan ulasan
    -Blokir "Nama akun"
-Pilih yang pertama "Kirimkan ke Facebook untuk mendapatkan ulasan" dan klik lanjutkan
-Kemudian ada pilihan untuk memblokir akun palsu tersebut atau menyelesaikan laporan kita, biar lebih cepat kita klik "Selesai"
maka setelah itu Facebook akan meninjau laporan kita, jika benar melanggar maka akun itu akan di blokir facebook secara permanen.
ok, sekian dan terimakasih. Semoga bermanfaat

silahkan klik linknya untuk memulai laporan anda Facebook login

No comments:

Post a Comment